MEMANAS!! Pasha di Bilang Gak Konsisten, Iis Dahlia Tinggalkan Panggung | VOICE OF RAMADAN 2021

Dipublikasikan tanggal 29 Apr 2021
Ditonton 853 828
0

Pencarian talenta paling bercahaya siap dimulai!
jangan sampai gak nonton ya sahabat Voice Of Ramadan.
SENIN-JUMAT | 14.30 WIB di @officialgtvid
#VoiceOfRamadanGTV #thevoice4indonesia #religi #popreligi
---------
Subscribe : idvision.info
Follow media sosial GTV lainnya!
Facebook : OfficialGTVID/
Instagram : officialgtvid
Twitter : officialgtvid

officialgtvid
Komentar  
  • asmoro djokerparis

    asmoro djokerparis

    5 menit yang lalu

    udah tua ngamukan,,,,🀣🀣🀣om pasha harap maklum,,,,

  • Qinan HDD

    Qinan HDD

    14 menit yang lalu

    Pasha ungu gw benerin karena gk mungkin ambil 1 peserta

  • TIGADELAPAN CLUB

    TIGADELAPAN CLUB

    17 menit yang lalu

    Gua kemari karena judulna ada A pasha.. Yang sama kek gw jempolnya mana😁

  • Yuda Wahyuda

    Yuda Wahyuda

    18 menit yang lalu

    Emang sok Jak Iis dah tua ne
    Amit2 dah klu dia jdi juri emang pengen selalu menang sendiri, udh mending gak usah di ikutin jadi juri tuh Iis dah tua tuh, biar aman

  • Qinan HDD

    Qinan HDD

    20 menit yang lalu

    Ganti aja juri gk profesional

  • Nanik Triuntami

    Nanik Triuntami

    25 menit yang lalu

    Ga profesional ngamuk an kok JD juriiii....ga usah dipake sj...ganti ganti saja...emosian iku Iis hiiiii

  • Nanik Triuntami

    Nanik Triuntami

    27 menit yang lalu

    Hhhhhh ngubah2 aturan Iis enak sj ya

  • Ika Alemina

    Ika Alemina

    35 menit yang lalu

    Udah pigi aja kau

  • Yugiyatni Ms

    Yugiyatni Ms

    36 menit yang lalu

    Knp sih pakai teh iis emng g ada yg lain apa

  • Ika Alemina

    Ika Alemina

    37 menit yang lalu

    Sonoloyo. Black list aja udah

  • Ika Alemina

    Ika Alemina

    38 menit yang lalu

    Isda gak cocok jadi juri.. Jgn di munculin di tv lagi knp sih.. Gak ber mutu lah penjelasan nya.. Black list

  • Hendi Herdiana

    Hendi Herdiana

    47 menit yang lalu

    Huuuu wong karwek kbuuuuurπŸ€£πŸ€£πŸ˜„πŸ˜„

  • Erdy Reyfandi

    Erdy Reyfandi

    48 menit yang lalu

    kek ga ada yang lain aja orang gitu mau di pertahanin,udah ganti aja .

  • Hamdan Syahreza

    Hamdan Syahreza

    48 menit yang lalu

    Versi ceweknya saiful jamil ya .. wkwkwkkwkwk tinggal tunggu aj apesnya..

  • nainggolan ary

    nainggolan ary

    48 menit yang lalu

    Percayalah ini sudah di atur wkwk

  • Singa Menggala1208

    Singa Menggala1208

    56 menit yang lalu

    Iis jgn di jadikan juri

  • Singa Menggala1208

    Singa Menggala1208

    57 menit yang lalu

    Dr Isda Keras dan egoisme

  • Ayo Chef

    Ayo Chef

    Jam Yang lalu

    Penontonnya seindonesia ini... Medengarkan komentar membangun kritik,lucu boleh tetap di koridornya sebagai juri.... Maaf tapi ini juri ada yang salah menyanyi, meremehkan, dll apalagi mau meninggalkan acara tsb... Ditonton ini semua nusantara kalau sdh break, sakrepe diluar iklan... Kasian yang bikin program ini...

  • Iwan Dwi Baskara

    Iwan Dwi Baskara

    Jam Yang lalu

    Rujit iis

  • Iwan Dwi Baskara

    Iwan Dwi Baskara

    Jam Yang lalu

    Si kumis cenah mantog lah

  • Deny Apriatna

    Deny Apriatna

    Jam Yang lalu

    haallaaahhhh artis bisa aje nyeting2 akting..biar virallllll....biasa itumah lahan tambahan..hadeeuhhhh

  • Sirwan Sirwan

    Sirwan Sirwan

    Jam Yang lalu

    males nonton ahhh juri nya 4😞😞

  • Rman Rman

    Rman Rman

    Jam Yang lalu

    Kaya gini di tayangin G pantes banget, walaupun cuma gimick tapi malu maluin,kaya acara G profesional banget, juri BAPERAN payah

  • Mila babang

    Mila babang

    Jam Yang lalu

    Silahkan turun dn berhenti jadi juri,,,dbully ajj gk trima turun panggung 😁#udh TUA woyyyy law gk marah ngpain bgtu...??? Buat stasion TV lain lihat sndiri tuh bgmna tindakan seorng juri,jngan dgunakan lgi dstasiun TV manapun msih bnyak bsa djadikan juri yg jauh lbih baik yg bsa trima kputusan sesama juri

  • Ndhika Oglek

    Ndhika Oglek

    Jam Yang lalu

    Terlalu....

  • vera putra

    vera putra

    Jam Yang lalu

    Emng judes itu dia yaaa

  • Lusi mbokejevan

    Lusi mbokejevan

    Jam Yang lalu

    hemm susah kl jurinya ad yg ky gt..ga d mna mna ko gtu yaa aneh

  • SABANG- MERAUKE

    SABANG- MERAUKE

    Jam Yang lalu

    Baper amat si Cumis

  • Yulianti Angga

    Yulianti Angga

    Jam Yang lalu

    Gk usah jadi juri lah cukup 3orang

  • Cristina Kedas Beauty

    Cristina Kedas Beauty

    Jam Yang lalu

    Isda ni jdkn ap kek,,Jan jdi juri lh

  • Angga Indramawan

    Angga Indramawan

    Jam Yang lalu

    dibujuki acara TV model ngene gele. ae... kebiasaan berperan jadi ga bs bedakan kehidupan asli apa nggak pemirsa jg mau dibodohi acara reality show....

  • Brian Pratama

    Brian Pratama

    Jam Yang lalu

    Baguslah di copot isda ganti yg lebih baik

  • Alya Nurdianti

    Alya Nurdianti

    Jam Yang lalu

    Aku gapapa aku gapapa,tp ttp aja ngomong pake mic,iis dahcaper😭

  • Alya Nurdianti

    Alya Nurdianti

    Jam Yang lalu

    PECAT GA
    PECAT GA
    PECAT GA
    PECAT LAH MASA ENGGA
    YOK GTV BISA YOK

  • bayu anggara channel

    bayu anggara channel

    2 jam yang lalu

    Iis jgn di pake lagi lah, jijik kali aku lihat tingkahnya semakin tua semakin sombong

  • Adistia Indira

    Adistia Indira

    2 jam yang lalu

    Setingan tuh biar rameπŸ˜€

  • Reyhan Shakeil

    Reyhan Shakeil

    2 jam yang lalu

    udah tua loh teh gk pantes lg ikut2 setingan walaupun bayarannya tinggi .banyakin ibadah ja udah cukup

  • nur faqih

    nur faqih

    2 jam yang lalu

    ganti aja woy.juri masih banyak ko..orang baperan jadi juri

  • nur faqih

    nur faqih

    2 jam yang lalu

    hahah baperan orang tua wkwkwk wkwkwk

  • fadli_s

    fadli_s

    2 jam yang lalu

    Iis itu juri sok okeee..... Ganti aja udah

  • jons12

    jons12

    2 jam yang lalu

    Orang sombong

  • Ues Asep

    Ues Asep

    2 jam yang lalu

    SOmbOng emang iis Dahlia itu dari Dulu katanya, cerita Orang kampungnya juga begitu d kampungnya aja sOmbOng katanya dia itu di indramayuuuuu..

  • Sang Predators

    Sang Predators

    2 jam yang lalu

    Gak profesional

  • Azam tawaduk

    Azam tawaduk

    2 jam yang lalu

    Pesertanya lihat drama juri sambil plonga plongoπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ gudal

  • salma zalsa

    salma zalsa

    2 jam yang lalu

    Cari yg sabar dan berilmu

  • Abil Rod

    Abil Rod

    2 jam yang lalu

    Prank selanjutnyA. Apapun demi rating

  • Pudjihanto 20071980

    Pudjihanto 20071980

    2 jam yang lalu

    Acara jadi gak bermutu klu ada iis si kumis

  • opick slow

    opick slow

    2 jam yang lalu

    paling aneh sma yg buat acara,,udh tau mulut dia bobroook gitu masih aja di pake
    masih banyak juri yg jauh lebih baik dari dia..

  • Nur Faizah

    Nur Faizah

    2 jam yang lalu

    Udah suruh pergi tuch iis dahlia passos aja tuch

  • Ismail We

    Ismail We

    2 jam yang lalu

    Klau ada is dahlia jdi juri psti hancur dan jdi gk senang mnonton krn jdi kacau

  • SYAMSIR Channel

    SYAMSIR Channel

    2 jam yang lalu

    Kalu jadi juri...jangan baper mama isda,bulan puasa harus redam amarah

  • Riski Saputra

    Riski Saputra

    2 jam yang lalu

    Klo baper gk usa jadi juri dong...hahha

  • Arif Madridista

    Arif Madridista

    2 jam yang lalu

    Klo nyanyi nangis,klo juri baper...dsar iis dahlupa

  • SAHRUL RM

    SAHRUL RM

    2 jam yang lalu

    Quota gw abis buat nonton perdebatan ini

  • Ismail We

    Ismail We

    2 jam yang lalu

    Di mna2 klu ada is dahlia psti kacau mulanxa senang nonton akhir nxa mlas seharus nxa is dahlia jgn di jadikan juri.mkanxa di Indosiar is dahlia gk di pkai krn org nxa sombong dan sok benar

  • Alhi Dhwi

    Alhi Dhwi

    2 jam yang lalu

    Ganti aja. Mles liat iis

  • Bunda Ita

    Bunda Ita

    2 jam yang lalu

    Kenapa sih mbak Isda selalu egois,, nggak bisa menghargai perasaan orang lain. Mbak Isda harus sabar & bisa merubah sifat yang egoisan.

  • adiarfanRM27

    adiarfanRM27

    2 jam yang lalu

    jgn kasih panggung iisdahlia jd apa pun ga ada bagus2nya...jujur ya gw aja benci bnget klw liat dia ada di tv

  • antho 001

    antho 001

    2 jam yang lalu

    Lain kli g ush ajak iis dahlia nini pelet itu kd juri dsr nini pelet n nenek grondong

  • SYARIPUDIN 99

    SYARIPUDIN 99

    2 jam yang lalu

    Udah jangan di undang lagi daahh ribet ..

  • SYARIPUDIN 99

    SYARIPUDIN 99

    3 jam yang lalu

    Baperan ...

  • SHW Channel

    SHW Channel

    3 jam yang lalu

    Ga suka gelay.Spam woy

  • Bayu ewok

    Bayu ewok

    3 jam yang lalu

    Dah gak usah di pke lagi si kumis tu yang stuju like

  • alif dio

    alif dio

    3 jam yang lalu

    Isda ko ngrubah aturan.... G profesional jd juri

  • Bayu ewok

    Bayu ewok

    3 jam yang lalu

    Si kumis baper wkwkwk kumis backlist sudah banyak yang kuwalitasnya bagus daripada si kumis

  • Bayu ewok

    Bayu ewok

    3 jam yang lalu

    Sudah pergi lah sono kumis,,,baperan loe kumis

  • T4T4M T76

    T4T4M T76

    3 jam yang lalu

    Ganti iis dahlia jadi juri gk ada bagus nya

  • Wahyu Dewata

    Wahyu Dewata

    3 jam yang lalu

    ngaku senior tpi nyanyi aj sampai salah" blepottan πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ malunya dimn wooyy

  • Selvi Islamiah

    Selvi Islamiah

    3 jam yang lalu

    Lebih baik cari juri lagi biar GK kayak gini...

  • Geor Gina

    Geor Gina

    3 jam yang lalu

    Lele cukur kumis bntar lgi lebaraaaann. Maluuu lihat kumis wkwkkw

  • ammarokt_

    ammarokt_

    3 jam yang lalu

    Pengen menang sendiri muluuu... Bisanya nyalahin orang lain.. Kalo situ salah di kasih tau malah ngambek... Hadehh...

  • agil elok Puspita

    agil elok Puspita

    3 jam yang lalu

    Maluuu .. Dibayar tp ga profesional .. Inget kta igun .. Udah dibayar klo kita ga profesional maluu ..

  • Putra adi Mulya

    Putra adi Mulya

    3 jam yang lalu

    Kenapa iis dahlia masih di undang jadi juri.. Buang aja gak laku

  • Pencinta Kuliner Gombong

    Pencinta Kuliner Gombong

    3 jam yang lalu

    Mantap πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

  • Muhamad Jodi

    Muhamad Jodi

    3 jam yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜ƒπŸ˜„πŸ˜πŸ˜†πŸ˜…πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜­

  • Rizki Irwansyah

    Rizki Irwansyah

    3 jam yang lalu

    Biang kerok doang jdi juri ismed

  • Febri Agrowi

    Febri Agrowi

    3 jam yang lalu

    Klo sy nyimak ini acara persiapan ny msh mentah, ko ga ada aturan baku

  • Erdogan mony

    Erdogan mony

    3 jam yang lalu

    Gimik lagi

  • Lola Embelkit

    Lola Embelkit

    3 jam yang lalu

    Iis Dahlia GK banget deh sombong itu orang nya 😳

  • Abiel Dan Adell

    Abiel Dan Adell

    3 jam yang lalu

    Ancur acara nyaπŸ˜† ada orang blum slesai nyanyi di stop se enak nya. Knapa sih harus Iis yg jadi juri

  • Dwi96 -

    Dwi96 -

    3 jam yang lalu

    Mungkin setingan solx bicaranya pake mic hehehhe peace

  • Soetrsino Ramadhan

    Soetrsino Ramadhan

    3 jam yang lalu

    iis dahlia. i love you sayang....kissss

  • Eko Revin

    Eko Revin

    3 jam yang lalu

    Acara gk bermutu...

  • RHcollection Bintaro

    RHcollection Bintaro

    3 jam yang lalu

    Alemong dahhh ahh ngadepin ibu ibu lanjut usia, host nya juga mending ramzi atau irfan pasti bisa melerang perselisihan ini. Itu host diem baeee kyk sapu lidi kaku πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Andriyani Putra

    Andriyani Putra

    3 jam yang lalu

    Juri baper gk ada profesionalismenya pecat aja ganti juri yg lebih kompeten

  • arnold rumate

    arnold rumate

    3 jam yang lalu

    3 juri aja

  • Ubezt Frallonk

    Ubezt Frallonk

    3 jam yang lalu

    Hahaa...juri ko gituπŸ˜€

  • masto delavega

    masto delavega

    4 jam yang lalu

    Emang gak cocok ida jadi juri

  • bomber mcd

    bomber mcd

    4 jam yang lalu

    Marhaban tiba haha
    Wesss angellπŸ€¦β€β™‚οΈ

  • Ahmad Sabit

    Ahmad Sabit

    4 jam yang lalu

    Teh kumis BAPER nie yeeeee

  • Arsyad Djauhari

    Arsyad Djauhari

    4 jam yang lalu

    Ini org gk bakalan laku lagi d tv untuk kdpnya klw karakternya msh sprt ini...πŸ™„

  • Bagus Pratama

    Bagus Pratama

    4 jam yang lalu

    Marhaban tiba marhaban tiba

  • MR_JUMBO

    MR_JUMBO

    4 jam yang lalu

    hahahaa sumpah gw seneng bgt liat orang yg sok sempurna di panggung nie ahir na jatuh juga,,
    love pasha ungu and sulis,,😍😍😍🀣🀣🀣

  • ririn muhammad

    ririn muhammad

    4 jam yang lalu

    Itu si mana bisa jadi juri,, biarin aja dia keluar,, masih banyak juri yg lebih bagus

  • abimanyu19

    abimanyu19

    4 jam yang lalu

    Sebelum kumis diganti teh oca aku tak mau beli tipi ...

  • key rania maulida Wan

    key rania maulida Wan

    4 jam yang lalu

    Najis liat iis dahlio

  • Om Ricky Zulizar

    Om Ricky Zulizar

    4 jam yang lalu

    Gantiin aja juri macam apa kumis lele tu.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Hj Andi kurnia

    Hj Andi kurnia

    4 jam yang lalu

    Biarkan aja Iis Dahlia keluar ,...tidak profesional ko meninggalkan tempat .

  • Soni Said

    Soni Said

    4 jam yang lalu

    Udh isda ngk usah d pk lagi susah jd juri klu kaku bgni bisa ancur bgtu d acaranya

  • Imam Mulki

    Imam Mulki

    4 jam yang lalu

    Tdk tau knpa, pas liat acara yg di isi iis dahlia, jadi mlas nonton...